Jumat, 27 Mei 2011

Forgetfull girl

Ahahah posting kali ini tentang saya.

Baru-baru ini saya lupa dengan e-mail blog saya!!! Ah kacau! Terpaksa saya harus berpusing-pusing ria dan saling bergulat dengan laptop dan modem demi membuka dasbor blog ini.

Saya buka yahoo mail, sign in di sana dan membuka e-mail saya, eh ternyata terbuka berarti alamat e-mail saya gak salah dong?? Tapi kok dasbor alias home gak mau terbuka??? Usut punya usut ternyata saya salah mengetik co.id menjadi com. Ancur banget!!!

Oh ada lagi. Hari Rabu yang sangat mengesalkan. Pagi-paginya sih saya senang-senang aja, soalnya saya udah mengerjakan pr sejarah saya dan bisa santai-santai sambil online di kelas. Saya melihat anak-anak yang lain lagi sibuk mondar mandir gak jelas, pikiran pertama yang muncul adalah 'mereka belum ngerjain pr sejarah' jadi ya saya fine-fine aja.

Segalanya berubah saat saya melihat salah satu teman saya lagi jalan-jalan di tengah kelas sambil pake-pake baju lab.

"Mampus!! Lupa ka bawa baju lab!!"

Yah, saya lupa membawa baju lab untuk pelajaran fisika. jadi sepanjang hari itu saya habiskan dengan lari-lari dari X.5 ke X.2 untuk meminjam baju lab mereka. Dan saat saya mendapatkan pinjaman baju lab, saya lega sekali. Saya sudah tidak sabar menunggu pelajaran fisika datang.

Tapi, tuhan sedang tidak berpihak kepada saya.

Ibu Murnih masuk ke kelas, duduk di kursi guru dan berkata ke semua murid.

"Hari ini tidak jadi masuk lab ya..."

Sumpah saya kesel banget!!

Dan kesialan yang kemarin terjadi juga berhubungan dengan sifat pelupa saya. Saya lupa membawa pulang buku cetak bahasa indonesia padahal saya punya pr di buku itu dan hari ini saya libur!!! Yah terpaksa kerjakan di sekolah hahaha

0 komentar:

Posting Komentar