Sabtu, 29 Maret 2014

Time passed

Saya termasuk jenis orang yang menganggap diri saya paling muda di antara teman-teman se-angkatan saya. Yahh kurang lebih memang begitu, tapi bukan yang termuda juga sih...

Tapi akhir-akhir ini saya menyadari betapa waktu telah menipu kita. Sepertinya baru-baru saja saya berbahagia karena bisa lulus di SMA idaman saya dan ternyata sekarang saya sudah hampir setahun meninggalkan sekolah itu. Sepertinya baru kemarin saya terlena dengan asiknya menjadi anak kelas 3 yang menjadi penguasa sekolah dan sekarang saya kembali menjadi anak baru cupu di kampus. Sepetinya baru kemarin saya ber-rempong-ria dengan pemotretan buku tahunan dan dress yang akan dikenakan untuk prom night ternyata sekarang buku dan dress itu sudah tersimpan di sudut lemari. Sepertinya baru kemarin saya merasa bingung ingin kuliah di mana dan fakultas apa tapi sekarang saya sudah menjalani 2 semester di fakultas saya.

Waktu memang aneh, dia bisa menjadi penipu, atau sesuatu yang sangat dibutuhkan, bisa mengobati, juga memberi luka, juga bisa menghapus atau mengembalikan sesuatu. Waktu selalu memberikan kesan yang berbeda di setiap kejadian dan selalu menjadi tokoh penting dalam kehidupan.

1 komentar:

Myside^-^ mengatakan...

Amazing! http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! Couldnt believe at first but it really works for CoC!(w6hp03IKK5)

Posting Komentar