Kamis, 30 Agustus 2012

Special for my sister Uyun!!!


Hari ini saya berjanji untuk mengirimkan sebuah ucapan selamat ulang tahun pada salah satu saudara saya. Jadi saya akan membuatnya di sini, pada posting kali ini.

So here she is the birthday girl Uyunul Iwanah Amsak!!! Yang pada tahun ini berusia 17 tahun, masa yang dianggap masa paling bahagia, dan menjadi titik balik dalam kehidupan untuk menjadi lebih dewasa.

Uyunul Iwanah Amsak atau biasa dipanggil Uyun. Dia adalah salah satu dari 43 saudara saya di Paskibra 17 tercinta. Dia itu orangnya badmood-an, parno-an, suka insecure, (kata orang) bermuka sangar hahaha. Tapi dia itu sebenarnya baaaiiiikkkk banget, sabar, gak tegaan, dan (kata orang) berhati hello kitty hahaha. Yah walaupun dia suka nge-bully saya tapi toh dia juga selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah saya, memberikan saran-sarannya disaat saya sedang bingung dan butuh teman bicara. Dia memiliki banyak kekurangan, dan juga segudang kelebihan, dan itulah yang membuat dia menjadi dirinya yang sekarang, yang disayangi oleh banyak orang.

So Uyun, happy sweet seventeen ya!!! Hope your entire wish come true!!! Semoga greendaynya berjalan lancar, dan semoga sukses menjalani tahun terakhir di SMA kita tercinta dan bisa masuk ke universitas yang kamu mau :D

Terimakasih sudah menjadi saudara yang sangat baik dan pengertian, terimakasih sudah meminjamkan bahumu di saat saya tidak punya tempat lain untuk bersandar, terimakasih sudah mendengarkan keluh kesah saya, terimakasih karena sudah menjadi teladan dalam loyalitasmu (copas tanti).

Mungkin ini tidak seindah kata-kata dari tanti, tapi inilah yang bisa saya berikan. Wish you all the best ya gus!!!

0 komentar:

Posting Komentar