Sabtu, 25 Agustus 2012

So this is SMA?


Akhirnya saya menemukan joy feeling masa-masa SMA di kelas 2 semester 2. Saya baru mengetahui kehidupan SMA yang sebenarnya di semester 2 itu. Semuanya berawal dari rolling kelas yang dilakukan secara spiral. Ini membuat saya bertemu dengan banyak teman-teman baru yang mungkin tidak akan pernah bersama dengan saya tanpa diadakannya rolling spiral ini.

Di semester 2 ini saya mulai merasakan yang namanya bolos dari jam pelajaran dan nongkrong saat pulang sekolah. Yah saya memang sering tinggal di sekolah hingga jam 5 sore, tapi itu karena saya harus mengikuti latihan paskib, dan biasanya setelah latihan saya akan langsung pulang ke rumah.

Ternyata bolos itu sagat menyenangkan!! Sementara teman-teman yang lain ada di dalam kelas, saya akan pergi ke basecamp dan tidur disana. Atau hanya sekedar bercerita dan menghabiskan waktu di dalam basecamp. Yah saya memang hanya berani bolos pada pelajaran-pelajaran non-exact seperti PKN dan B.Inggris, tapi menurut saya itu merupakan sebuah kemajuan besar pada kenakalan saya di masa SMA.

Kesenangan ini mulai muncl saat saya dan saudara-saudara paskib dari angkatan 13 menempati basecamp. Kami mulai sering berkumpul di sana pada jam istirahat dan pulang sekolah. Basecamp yang kecil ini ternyata bisa menyatukan kami dan membuat persaudaraan kami semakin kuat. Kebersamaan inilah yang membuat hari-hari saya di SMA semakin berwarna.

Saya bisa menemukan teman-teman yang peduli kepada saya, yang benar-benar bisa saya percaya untuk berbagi cerita. Oh, dan mereka bukan hanya sekedar teman, mereka adalah saudara yang akan selalu ada di sisi saya, mereka adalah 13!!!

Jadi, yang membuat masa-masa SMA saya semakin indah dan berwarna adalah basecamp dan 13!!! They are the best!!

0 komentar:

Posting Komentar